Whatsapp

seuntai kata yang bisa mewakili seribu kalimat...^8^
SENi DALam PENantian Hati (Bahagia)

Sunday, August 15, 2010

Sang Dindha

Assalamu’alaikum Wr. Wb

Segala puji bagi Tuhan semesta Alam yang menciptakan siang dan malam, dan yang menciptakan akal fikiran, salawat dan salam semoga tercurah kepada Nabi akhir Zaman Muhammad SAW.
Ada kata bijak yang mengatakan “Guru Yang Paling Bagus Adalah Pengalaman”, untuk itu marilah kita belajar dan mengambil hikmah dari pengalaman yang telah kita lalaui atau pengalaman orang lain. Melalui Coretan yang mengisahkan kisah hidup seorang mahasiswa miskin yang manja yang banyak mengalami suka dan duka. Penulis akan berbagi pengalaman yang Insya Allah akan menjadikan pelajaran dan bisa di ambil hikmah dari kisah tersebut. Di dunia ini banyak hal yang tidak terduga oleh manusia, banyak rencana yang telah matang namun tidak terlaksana.
Di Novel yang berjudul “Sang Dhinda” ini adalah Novel atau karya pertama dari kami namun Insya Allah ini bukanlah yang terakhir. Di Novel ini menceritakan rencana seorang tokoh bernama Imran namun takdir berkata lain. Intinya manusia hanya bisa berencana dan berusaha namun Allah jualah yang menentukan meski itu kita anggap tidak baik namun itulah yang sebenarnya yang terbaik untuk kita.

Sungguh Memang betul kita adalah makhluk Allah yang paling sempurna namun kita mesti sadar bahwa “No body was perfect” setiap dari kita masih banyak kekurangan. Saya bersyukur diberi kedua tangan yang bisa dibilang sempurna untuk itu saya ingin membuat tangan ini bisa bermanfaat baik itu diri pribadi maupun kepada orang lain. Penulis sadari Novel ini masih sangat jauh dari kesempurnaan, disana sini masih banyak kesalahan yang kita akan dapati, namun sebagai pembaca yang baik mesti bisa mengapresiasi karya dan memberi kritik dan saran yang membangun.
Semoga para pembaca bisa terhibur dan merasa puas


Mursyid Wajuanna

1 comment: