Whatsapp

seuntai kata yang bisa mewakili seribu kalimat...^8^
SENi DALam PENantian Hati (Bahagia)

Monday, January 3, 2011

Sharing on Blog


Dear my Blog...Hari ini aku masih saja berdiri di tempat ini berfikir dan dan hanya bisa diam seribu bahasa... aku ingin berbagi denganmu karena tak ada lagi yang mampu menaungi kemelut dijiwa...
hari ini ada seribu jalan yang harus aku pilih...pilihan itu akan membawaku pada sebuah pintu...bLOG..pintu itu hanya dua macam yang pertama kesuksesan dan tentu saja pintu kedua adalah keterpurukan...
hidup adalah pilihan...apakah aku juga bisa memilih hidup...
Waktu terus berjalan tanpa pernah berhenti ataupun menoleh ke arahku...
My blog hari ini aku ingin mengukir sejarah agar kelak aku bisa selalu hadir dipojok kerinduan orang2 yang pernah kenal denganku...
Dear My Blog Cerita Indah Namun Tiada Arti...

Desember 2009

No comments:

Post a Comment